Jumat, 03 Juli 2009

Weird Dream

OH NO!!! PACARKU BAU TAI!!!! oh my GOD...

ya gitulah mimpi gw sekitar seminggu yg lalu.... ini sebenernya sebuah kombinasi yg aneh. masa pacar gw bisa bau tai? (mimpi ini benar2 terjadi I SWEAR OF GOD)

ada sebuah filosofi ato teori or what ever it is, mengatakan kalo apa yg kita impikan itu berhubunga sama apa yg slalu kita pikirkan.

for example: ( gw ambil contoh yg general aja yah) kalo gw seorang laki2 yg masih single dan sedang jatuh cinta pasti kita memikirkan seorang cewek yg telah menjadi 'korban fantasi' gw. and trus gw bakal mikirin dia 24/7... set dah.. dan hasilnya voila... ya kebawa sampe mimpi..

nah begitulah kasus contoh.

now the real thing is.. gw selalu mikirin pacar gw 24/7 and always. tapi ada pikiran yg nyempil.. apa itu?? yg pasti berhubungan sama TAI..
jadi bokap tellingtelling story kalo kontrakan gw yg di jogja yg ditinggali kakak gw dan soon gw bakal nempatin kontrakan itu juga..(baru naik pangkat jadi anak kuliahan). kontrakan itu sedang mengalami kejadian 'OUTBREAK' kayak semacem penyebaran virus.. Oke mungkin kata virus itu terlalu berlebihan. maksud gw bau tai...PENYEBARAN BAU TAI. hohohoho can you imagine it.. seisi rumah baunya kayak TAI.. itu juga gara2 tetangga septik tanknya udah penuh tai2nya tetangga, tapi pada belom DISEDOT... ALAMAK!!!! alhasil mau makan jadi pada nggak selera yg didalem rumah.. entah kenapa gw jadi mikirin hal ini juga sebelum tidur...

in the final result= Pacar + Bau TAI= Pacar Bau TAI.. HOEEEK!!!!

(by the way isi blog ini sudah di setujui sama pacar gw) huhuhuhu

4 komentar:

  1. haha sadisss

    pas gw baca 'outbreak' gw langsung mikirin game [Prototype], tapi taunya hahahaha

    BalasHapus
  2. Hahahaha! Setuju! Sadis beneran -_-

    BalasHapus
  3. haha lo mikirnya kejauhan hap. tulisannya prototype pake disamain lagi.. pake tanda kurung hahaha

    BalasHapus
  4. haha harusnya pake hurup kapital semua kalo mau persis hahahaha

    BalasHapus